Main Navigation
Main Content
Sidebar
Register
Login
Toggle navigation
CARAKA : Indonesia Journal of Communication
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Home
Archives
Vol. 4 No. 2 (2023): Caraka : Indonesia Journal of Communication
Published:
2024-01-04
Articles
Fenomena Thrifting sebagai Gaya Hidup Ramah Lingkungan Milenial di Jakarta
Purnama Ayu Rizky, Teguh Hidayatul Rachmad
47-54
PDF
Pendekatan Public Relations Untuk Mengatasi Gap Komunikasi Antar Generasi di Perusahaan Summertide
Dita Julieta, Wirda Yulita Putri
55-68
PDF
Strategi Humas dalam Mensosialisasikan Penggunaan Cashless Mobile Payment kepada Generasi Baby Boomers
Bunga Permata Putri, Sarah Samaria
69-81
PDF
PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP CITRA MSGLOWBEAUTY DI TIKTOK SHOP
Dewa Ayu Widiyanti Putri Sanjaya, Renty Yuniarti
82-90
PDF
Pengaruh Kampanye #BringBackOurBottles terhadap Sikap Peduli Lingkungan pada Followers Instagram The Body Shop
Dyandra Raversa Alwie, Susi Dhewi Kurniawati
91-103
PDF
Coffeemezation: Communication Content Kampanye Starbucks dalam Meningkatkan Engagement Audiens
Putri Diah Listiani
104-117
PDF